TOPIKKITA.COM | BEKASI – Pemberian Vaksin Massal dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri pada Polda Metro Jaya diwilayah Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Timur kembali diadakan di KTJ (Kampung Tangguh Jaya) Kelurahan Sertajaya Kec.Cikarang Timur. Rabu, 16/6/21.

Kegiatan dimulai pada pagi hari dari jam 08.00 s/d 11.30 Wib, sebanyak 138 Warga yang sudah mendaftar dan disuntik Vaksin jenis AstraZeneca. Kegiatan ini sangat didukung oleh warga Kelurahan Sertajaya. Petugas vaksinasi massal ini dari Rumah Sakit Permata Keluarga.

 

“Vaksin ini salah satu bentuk Ikhtiar kita untuk menjaga kesehatan dan yang paling pentin bentuk antisivasi kita untuk mencega penularan Covid 19”. Kata warga yang melaksankan Vaksinasi.

 

Target warga yang akan divaksin pada hari ini berjumlah 200 Orang, dan untuk peserta Vaksin terbuka untuk umum dengan batas usia 18 Tahun ke – atas.

 

“Target warga yang akan divaksin pada hari ini ada 200 orang, tapi lihat situasi dan stok vaksin yang disediakan”. Kata Bripka Tomo, Anggota Polsek Cikarang Timur.

 

Anggota Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Timur menghimau kepada warga yang sudah melaksanakan suntik vaksin untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

 

Kompol J. Sitorus selaku Kapolsek Cikarang Timur bertutur, “kami sangat berterimakasih kepada warga yang sudah hadir untuk disuntik vaksin yang diadakan oleh Polda Metro Jaya dan saya menghimbau kepada warga yang sudah divaksin agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan”. Ujarnya.(Red)

BACA JUGA :  Pelantikan Pj Bupati Bekasi Dr H. Dani Ramdan, MT Secara Virtual