Polsek Cikarang Timur Bersama Pemdes Gelar Vaksinasi Merdeka Warga Desa Tanjung Baru

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | Kabupaten Bekasi – Polsek Cikarang Timur bersama Pemerintah Desa Tanjung Baru menggelar Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Kantor Desa Tanjung Baru yang beralamat Jl. Tanjung Baru No.1, Desa Tanjungbaru, Kec. Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin (02/08)  Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat  Ini merupakan giat yang diluncurkan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

BACA JUGA :

Dilokasi Kepala Desa Tanjung Baru, Dudu Sumbali SH, mengatakan “Alhamdulilah vaksinasi yang dilaksanakan di desa Tanjung baru ini kerjasama antara Polsek Cikarang Timur, Tenaga Kesehatan Polres Kab. Bekasi dan Pemdes Tanjung Baru, dalam rangka mendukung program pemerintah target 500 warga tercapai”. Terangnya kepada wartawan.

Ditempat yang sama Kapolsek Cikarang Timur, J. Sitorus dalam jumpa persnya menjabarkan “Vaksinasi Merdeka yang baru dimulai hari ini sebanyak 500 vaksin yang di fokuskan kepada warga desa Tanjung Baru, adapun jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin sinovac, dan selain desa tanjung baru besok akan direncanakan di desa hegarmanah kec. Cikarang Timur”.

Kapolsek menambahkan “sesuai dengan anjuran pemerintah dalam hal ini presiden republik indonesia, setiap warga harus diberikan vaksin” tutupnya.

Tampak dilokasi antusias warga Desa Tanjung Baru dengan adanya vaksinasi merdeka ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan personil dari Polsek Cikarang Tirmur yang tak henti-hentinya memberikan arahan agar tidak terjadi kerumunan masa. (Sant)

Pos terkait