TOPIKKITA.COM | BEKASI – Giat Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Polsek Cikarang melakukan vaksinasi kepada warga masyarakat di Blok D RT 50/21 Kampung Tangguh Jaya Perum Central Park, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara. Sabtu, 19/06/2021.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang tersebut disambut antusias warga, hingga 236 Orang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi dari petugas.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, warga yang hendak di vaksin harus mendaftar dengan menunjukan KTP. Selain itu warga dipinta mengisi formulir, screening dan tensi darah. usai di vaksin warga tidak langsung pulang, namun harus di observasi terlebih dahulu.

Kompol Mustakim Kapolsek Cikarang bertutur, ” ini giat Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang dilaksanakan oleh Polres Metro Bekasi dengan pemberian vaksinasi massal kepada masyarakat”, jelasnya.

“Target vaksinasi oleh Polres Metro Bekasi di Perum Central Park berjumlah 200 orang dengan ketersediaan vaksin, namun yg hadir melebihi hingga mencapai 236 orang. Ujar Kompol Mustakim.

Menurut Kapolsek masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi pada tahap 1 akan mendapatkan vaksin tahap 2, adapun tanggal pelaksanaannya akan diberitahukan melalui via sms atau aplikasi pesan singkat WA.(Red)

BACA JUGA :  Ketua SMSI : Jika Pancasila Diubah, Mau Jadi Apa Negara Ini?