TOPIKKITA.COM | BEKASI – Seorang pria yang bekerja sebagai penjahit keliling harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Cabangbungin. Lelaki tersebut diamankan karena melakukan aksi penjambretan hendphone pada seorang gadis belia yang sedang menunggu temannya di pinggir jalan.

Dengan dalih hasil usahanya tidak mampu memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, pria tersebut digelandang oleh petugas bersama barang bukti ke Mapolsek Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Selasa, 30/03/2021.

Tertangkapnya pelaku pencurian (Jambret ) handphone berinisial SF alias PD, saat petugas mendapat laporan adanya penjambretan yang terjadi di Jalan Raya Balaikambang Desa Jaya Bakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

Dari laporan tersebut petugas langsung melakukan pengejaran dengan mengamankan Pelaku yang di ketahui kesehariannya berprofesi sebagai jasa tukang menjahit keliling, yang di ketahui tinggal di Dusun Bugis Utara Rt 010 / 002 Desa Tanah Baru Kecamatan Pakis Jaya, Kabupaten Karawang.

 

Menurut Akp Sukarman Kapolsek Cabangbungin pelaku ditangkap berbekal dari laporan Rina orang tua korban, mendapati laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Cabangbungin melakukan pengejaran.

 

Kapolsek mengatakan, “setelah petugas mengantongi ciri – cirinya kemudian langsung mengejar dan berhasil menangkap pelaku di Kampung Puteran Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabang bungin, Kabupaten Bekasi”. Tuturnya

 

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat dengan No Pol T 6951 PU dan Stnk yang digunakan pelaku, 1 Unit kotak kardus Handphone, dan 1 Unit Handphone hasil curiannya.(Red)

BACA JUGA :  Ancam Jebol Pagar DPR-RI, Demonstran GMBI Ditemui Panja RUU HIP