Polres Tangkap Begal Yang Menewaskan Remaja Saat Pacaran

  • Whatsapp
Kapolres Metro Bekasi, Hendra Gunawan didampingi Kasat Reskrim, Rahmad Sujatmiko saat paparan rilis konferensi pers

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Polres Metro Bekasi menangkap dua orang pelaku penusukan seorang remaja inisial MR (16) yang tewas setelah ditusuk menggunakan obeng tespen saat berpacaran di pinggir Danau Darmawangsa, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (24/9/2021) lalu.

Dua tersangka inisial ON (19) dan JR (18) ditangkap saat berada di kediamannya, di kawasan Desa Satriajaya, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi pada Rabu (29/09/2021).

BACA JUGA :

“Kami mengerahkan personil Unit Jatanras Polres Metro Bekasi dan Unit Opsnal Polsek Tambun. Mereka kami amankan di rumahnya dan mengakui jadi pelaku penusukan korban yang menyebabkan tewas,” Ujar Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K.,M.Si., saat rilis konferensi pers di Mapolres. Senin (18/10/2021).

Kapolres menceritakan, awalnya kedua pelaku memang berniat melakukan pemalakan kepada para remaja yang sering berpacaran hingga larut malam di pinggir Danau Darmawangsa.

JR kemudian menjemput ON dan mengajaknya untuk memalak remaja-remaja pada pukul 23.30 WIB. Keduanya kemudian mendatangi korban MR yang sedang berpacaran dengan saksi inisial NS.

Pos terkait