Polres Metro Bekasi Salurkan Bantuan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | Kabupaten Bekasi – Sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada masyarakat dalam pandemi Covid-19, Polres Metro Bekasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., MSI dan didampingi Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono. S.H., S.IK., M.Si, membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA :

Acara tersebut dilaksanakan di Mapolres Metro Bekasi pada Sabtu (10/07/2021), acara dimulai sejak pukul 08.00 Wib, dalam acara tersebut armada yang dikerahkan ikut serta pengawalan adalah 8 kendaraan dinas Roda dua beserta 9 kendaraan dinas roda empat yang mengangkut sembako tersebut untuk didistribusikan ke masyarakat.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K.,M.Si, menegaskan sebanyak 300 Paket sembako segera dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Sebanyak 300 Paket sembako siap di bagikan kepada masyarakat warga Kabupaten Bekasi yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang terkena dampak dari pandemi Covid-19”, Ucap Kapolres.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono. S.H., S.I.K., M.Si. kepada wartawan, dirinya mengatakan bahwa, acara dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi.

“Kapolres memimpin langsung acara pembagian sembako untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, sejumlah personel anggota juga ikut serta melakukan pengawalan.” Terangnya Kasat Lantas.

Dirinya juga berharap, apa yang di lakukan oleh kalangan POLRI khususnya wilayah Polres Metro Bekasi bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, agar bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. (Sant)

Pos terkait