TOPIKKITA.COM | BEKASI – Kepolisian Polres Metro Bekasi, Polda Metro Jaya helat Vaksinasi Massal di Gor Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Cikarang Timur. Sabtu, 26/06/2021.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Kegiatan yang diadakan di wilayah Hukum Polsek Cikarang Timur tersebut, menyediakan seribu vaksin untuk diberikan kepada masyarakat. Warga yang di vaksin, sebelumnya mendaftarkan dirinya melalui setiap Polsek.

Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K.,M.Si selaku Kapolres Metro Bekasi bertutur, “Alhamdulillah, kami mengadakan vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Sebanyak seribu kuota yang kita siapkan untuk masyarakat pada kesempatan kali ini”. Ucapnya.

Menurut Kapolres vaksinasi massal bertujuan guna terus menekan penyebaran covid-19 yang sudah mulai menurun di Kabupaten Bekasi. Vaksinasi tersebut, dari kebanyakan kecamatan yang menjadi zona merah dan yang dilakukan Mikro Lockdown.

Ia menjelaskan, jumlah vaksin yang disediakan sebanyak seribu dosis dengan bantuan dari tenaga medis sebanyak lima puluh orang. Vaksinasi dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75.

Sementara Irianto, seorang warga dari Kecamatan Wanajaya yang ikut dalam vaksinasi mengatakan, “saya ikut vaksin ini demi kebaikan kita, ini demi kesehatan. Saya mendaptar dari Polsek Cikarang Barat”. Ujarnya.

Setelah di vaksin dirinya merasa baik-baik saja, Ia mengajak warga masyarakat terkhusus sanak saudaranya agar tidak takut di vaksin.(AM)

 

BACA JUGA :  Antisipasi Radikalisme, Brimob Yon D Pelopor PMJ Adakan Binrohtal Bersama LDNU, Densus 88 dan Mantan Teroris