TOPIKKITA.COM | SUMEDANG – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Pelita Bangsa (PK PMII UPB) sebanyak 15 anggota para mahasiswa mendistribusikan sembako hasil penggalangan dana untuk saudara yang terkena musibah longsor yang berada di Sumedang, Jawa Barat, tepatnya di Pondok Daud, Kampung Bojong Kondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung. Minggu (24/01/2021).

Fathur selaku koordinator berujar, “sejak hari Senin sampai Rabu kemarin kami semua melakukan aksi kemanusiaan galang dana untuk disalurkan ke saudara kami yang berada di Sumedang. Alhamdulillah, hari ini kami dapat langsung mendistribusikannya. Kami ucapkan banyak – banyak terimakasih kepada para donatur dan para pengguna jalan yang telah menyumbangkan rezekinya.” Ujar Fathur.

 

Ust. Deden selaku tokoh setempat mewakili masyarakat, juga mengucapkan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan oleh para pemuda dari mahasiswa yangvtergabung di organisasi PMII ini.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas segala bantuannya. Semoga apa yang diberikan menjadi  berkah dan di balas oleh Allah SWT. Kami mohon doakan juga untuk saudara – saudara kita yang sedang terkena musibah menjadi korban bencana baik luka ringan ataupun berat agar diberikan kesehatan dan kesabaran. Bagi yang meninggal dunia, semoga ditempatkan disisi terbaiknya Allah SWT. (Red/F)

BACA JUGA :  Menjelang Idul Fitri, Seluruh Pengurus SMSI Santuni Yatim dan Duafa