TOPIKKITA.COM | BEKASI – Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dari salah satu perguruan tinggi swasta di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggalang aksi kemanusiaan untuk korban bencana longsor di Sumedang dengan penggalangan dana di persimpangan lampu merah JL. R.E. Matadinata didepan Sentra Grosir Cikarang (SGC) dan beberapa titik-titik lainya. Rabu sore, 20/01/2021.

Fatur Rohman selaku kordinator aksi berujar, “sudah dua hari ini kami adakan kegiatan penggalangan dana untuk kami salurkan bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah longsor di Sumedang, Jawa Barat. Rencananya kamipun akan menurunkan personil ketempat bencana guna membatu dan mengetahui apa-apa saja yang menjadi kebutuhan saudara-saudara kita yang terkena bencana disana,” ujarnya.

Fatur melanjutkan, “hari ini ada 12 personil yang turun ke jalan guna menyisir para donatur. Selain itu, kami juga membuka rekening donasi. Dari hasil ini akan kami sumbangkan langsung ke lokasi longsor Sumedang. Kami sudah berkordinasi dengan kawan kami yang sebelumnya sudah di terjunkan ke lokasi guna mengatur segala sesuatu dan apa yang sekiranya dibutuhkan.” Terang Fatur, kordinator aksi penggalangan dana. (AM)

BACA JUGA :  Camat Karnadi Minta Anak Muda Cintai dan Teladani Rasulullah Saw