Plang Aset Pemda Bekasi Siang Dipasang, Malam Hilang

  • Whatsapp

TOPIKKITA. COM | KOTA BEKASI – Puluhan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP (Kasatpol), Dodo Rosika menggelar eksekusi pengamanan pemasangan Plang Pengumuman Aset milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi di lokasi Pasar Baru, Kelurahan Duren Jaya, Kota Bekasi, yang selama ini dikelola oleh salah satu pihak swasta. Rabu (05/01/2022).

Dodo Rosika mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan tugas sesuai SOP dan perintah dari Bupati untuk pengamanan pemasangan plang aset milik Pemda yang ada di lokasi tersebut.

BACA JUGA :

“Ya, kita melaksanakan pengamanan ini sesuai rekomendasi SKPD terkait dan instruksi Bupati dalam pengamanan pemasangan terkait plang aset tanah yang berada di Pasar Baru ini, milik Pemda Bekasi,” Ujarnya.

Kasatpol juga menambahkan, bahwa selanjutnya terkait teknis, hal ini diserahkan kepada intansi terkait dalam hal ini baik ke bagian Umum, bagian Hukum maupun Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah terhadap pengelolaan selanjutnya.

“Untuk teknis selanjutnya silahkan tanya langsung ke intansi terkait, dalam hal ini ada kewenangannya di BPKAD,” Jelasnya.

Pos terkait