Pj Bupati Bekasi Hadiri Puncak Peringatan World Cleanup Day 2021

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri puncak peringatan World Cleanup Day (WCD) Kabupaten Bekasi 2021 yang berlangsung di Perumahan Grand Cikarang City, Jl Gatot Soebroto, Desa Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara, pada Sabtu, 18 September 2021.

Acara yang digagas oleh Jangkar Ecovillage bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bekasi dan komunitas pegiat lingkungan ini tersambung secara virtual ke 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :

Dalam sambutannya, Dani Ramdan mengatakan, kegiatan bersih-bersih sampah di Kabupaten Bekasi tidak berhenti setelah usainya puncak peringatan World Cleanup Day tanggal 18 September, tapi akan dilanjutkan pada bulan-bulan berikutnya.

“Nanti kita akan rutinkan setiap bulan, di semua desa dan kecamatan di Kabupaten Bekasi akan kita lakukan kegiatan bersih-bersih seperti ini,” ungkapnya.

Pj Bupati Bekasi mengakui, masih banyak warga yang membuang sampah ke sungai disebabkan karena sistem pelayanan pengangkutan sampah di daerah aliran sungai yang belum memadai.

Pos terkait