TOPIKKITA.COM | BEKASI – Badan Pengurus Kelompok Ormas Oi Lemah Abang (BPKel Ormas Oi LA) menggelar tasyakuran potong tumpeng dan menyantuni anak yatim,dalam rangka menyambut hari jadi nya yang ke 1 tahun pada Senin 28 September 2020. Pelaksanaan acara ini bertempat di Masjid An-nuur Alhuda, Jalan Tanggul Kampung Alhuda, RT.002, RW.002, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sabtu (26/09/2020).

Fikri Alfirahmi selaku ketua BPKel Oi LA mengatakan, bahwa kegiatan di lakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang mana pada tanggal 28 September 2020 adalah hari jadi BPKel Oi LA yang ke-1 tahun. Oi adalah gudang ilmu hikmah, anak – anak muda Oi berusaha agar terus menata jati diri agar menjadi perilaku yang lebih baik dan benar, berdaya guna untuk anggota dan masyarakat.


“Kegiatan ini kami terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, dari mulai penyemprotan disinfektan di lokasi acara, pengecekan suhu kepada setiap yang menghadiri kegiatan, menggunakan hand sanitizer, hingga wajib menggunakan masker. Kegiatan ini bertemakan “Tunas-tunas Muda Bersemi Menata Jati Diri,” ujar Fikri.

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan ratib, maulid, pemotongan tumpeng, dan santunan anak yatim, bahkan di malam harinya kami berkolaborasi dengan DPRa FPI Waluya dan Ormas atau Komunitas Se-Desa Waluya untuk menggelar kegiatan Nonton Bareng (NOBAR) Film Penghiatan G 30 S PKI, dalam rangka menyambut hari peringatan G 30 S PKI dan menjunjung erat tali silaturahmi.


“Terima kasih banyak kepada para donatur dan supportnya, PT.Saung Kita Mandiri, Dewan Perwakilan Ranting Front Pembela Islam Desa Waluya (DPRa Waluya), Majlis Nurul Huda, Ciekal (Pemuda Kp Al-Huda), Blessing Media, BPKel Berkem, BPKel Wajah Pribumi dan Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Ormas Oi Kab Bekasi,” terang ketua Oi LA, Fikri.

Ustd Saipun Najat, S.HI selaku pendiri BPK Ormas Oi Kabupaten Bekasi mengatakan, “Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar, tertib dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Kita semua melantunkan sholawat kepada jungjungan Nabi besar Muhammad SAW. Niat yang mulia, apa lagi di laksanakan secara rutin tetapi memang semua perlu belajar, baca ratib hadad sudah luar biasa, ini semua proses, tetap belajar, belajar dan terus bahagia, semoga Oi LA sukses. Selalu evaluasi dan ingat pesan saya, terus kobarkan semangat, tanam dan siram, rawat, selalu bahagia, fastabiqul khoirot. tutupnya. (Fadli)