Peringati Hari Jadi, TRK Kabupaten Bekasi Santuni Yatim Dan Potong Tumpeng

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Team Relawan Kesehatan (TRK) Kabupaten Bekasi, meriahkan acaranya dengan potong tumpeng dan santunan anak yatim. Senin, (31/10/2022).

Selain bakti sosial, TRK juga melakukan kegiatan Senam Sehat dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk masyarakat. Hal itu digelar di balai Gedung Serbaguna, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

TRK selama rentang 2 tahun ini terus bergerak secara sosial memberikan pendampingan kepada masyarakat di bidang kesehatan.

Ketua Umum TRK Kabupaten Bekasi, Nemin Heryanto menerangkan bahwa kegiatan relawan ini bertujuan membantu warga masyarakat agar mendapatkan pelayanan, baik mulai dari operasional penjemputan, berkas administrasi hingga kepengurusan di Rumah Sakit.

“Apresiasi setinggi – tingginya Saya sampaikan kepada rekan-rekan yang selama ini hingga saat ini masih terus semangat memberikan bantuan kepada masyarakat dengan pelayanan pendampingan dalam urusan kesehatan,” Ujar Nemin.

Masih sambungnya, “Berikan yang terbaik untuk masyarakat dan jangan merasa puas sampai disini, terus-menerus lebarkan sayap,” Imbuhnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Yayasan Relawan Kesehatan Indonesia (YRKI) Kabupaten Bekasi, Firmansyah, bahwa ia sangat merasa bahagia dengan antusias semangat para relawan.

“Alhamdulillah, ini sulit diungkapkan dengan kata-kata, terimakasih banyak untuk semuannya. Ini seperti mimpi,” Ungkapnya.

Firmansyah juga menyampaikan, bahwa dengan memasuki usianya yang ke-2 tahun, menurutnya itu sangat luar biasa.

“Kami berjuang dari nol tidak ada sokongan dari manapun,” Cetusnya.

Firmansyah berharap TRK Kabupaten Bekasi dibawah YRKI dapat terus melebarkan sayapnya dan adanya perhatian dari pemerintah atau pihak-pihak yang mau tergerak.

Pos terkait