TOPIKKITA.COM | BEKASI – Selesainya masa kerja sekertaris daerah yang saat ini masih di jabat uju, membuat pemerintah Kabupaten Bekasi harus mencari penggantinya. Saat ini telah ada enam calon yaitu, Encep S Jaya, Carwinda, Peno Supono, Ida Farida, Sutia dan Dedi Supriadi, saat ini masih tinggal menunggu pengumuman dari propinsi Jawa barat.

Menyikapi hal tersebut Organisasi Masyarakat Capai Kesejahteraan Rakyat (Cakra) Kabupaten Bekasi, mendukung bakal calon sekertaris daerah yang memang tepat dan dapat berkoraborasi dengan Bupati guna menunjang kinerja di pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Sebagai organisasi masyarakat, kami dari ormas Cakra yang notobone untuk mensejahtrakan masyarakat, jelas mendukung putra Bekasi untuk menduduki tampuk sekertaris daerah kabupaten Bekasi”, jelas Ketua ormas Cakra H.Amuy saat di mintai tanggapan pergantian sekda kabupaten Bekasi.

Menurut H. Amuy Kabupaten Bekasi memiliki potensi dari segala bidang, sudah seharusnya yang menjabat sekertaris daerah putra Bekasi. Yang mengerti dan memahami akan ke-Bekasian.

“‘Kami condong lebih melihat sosok Encep S Jaya sebagai calon sekertaris daerah yang tepat untuk menggantikan bapak uju yang akan berakhir masa jabatannya”, ujar H Amuy.

Ia bukan meremehkan ke-lima kandidat lainnya untuk menjabat sebagai sekertaris daerah, akan tetapi dilihat dari senioritas dan pengalaman. Ormas Cakra menilai, yang lebih cocok menampuk jabatan tersebut untuk saat ini yang lebih tepat ada di sosok Encep S Jaya

“Saya yakin bila Encep S Jaya yang menggantikan sekda lama akan dapat menjalankan roda pemerintah kabupaten Bekasi dengan baik dan dapat berkolaborasi dengan bupati Bekasi”. Tutur H. Amuy.

H. Amuy juga berkata jika memang Encep S Jaya di daulat menjadi Sekda, dirinya yakin Kabupaten Bekasi akan lebih maju kedepannya, karena sama dengan moto ormas Cakra Bekasi yaitu *Sejahtera Bersama. (Red)

BACA JUGA :  Lepas Sambut Tahun Baru, Aliong Mus Minta Doa dan Dukungan Masyarakat