Peparda VI Jabar, Atletik Dan Angkat Berat NPCI Kabupaten Bekasi Terbanyak Raih Medali Emas

Kordinator Atlet dan Pemenangan NPCI Kabupaten Bekasi

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Perhelatan olahraga penyandang disabilitas dalam Peparda VI Jawa Barat yang bertempat di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi, cabang olahraga Atletik dan Angkat Berat meraih medali emas terbanyak.

Terhitung Jumat (25/11/2022) malam, sebanyak 29 medali emas dari Atletik dan 18 emas dari Angkat berat menjadi urutan paling tinggi pendapatan medali di banding daerah Kabupaten dan Kota lainnya se-Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Selain cabang olahraga Atletik dan Angkat berat, cabang lainnya yaitu Tenis Lapang 1 emas, Tenis Meja 6 emas, Catur 2 emas, Judo 12 emas, Menembak 7 emas, Panahan 2 emas, menjadikan total peraihan medali emas sebanyak 81 medali. Sementara perolehan medali perak sebanyak 48 dan perunggu 31.

Rudi Hartono

Ketua bidang Pembinaan Atlet dan Prestasi (Binpres) Rudi Hartono menyampaikan bahwa akumulatif peraihan medali perhari Sabtu (26/11/2022) pukul 13.00 WIB medali emas 92, perak 54 dan perunggu 37.

“Kita masih optimis, dengan banyaknya peraihan medali ini adalah berkat kegigihan semangat dan kekompakan dari para atlet dan semua tim,” ujarnya.

Masih ungkap Rudi, “besok (Minggu) adalah penentuan bagi kita untuk raihan medali. Semoga para atlet besok bisa benar-benar maksimal dan bisa menorehkan medali sebanyak banyaknya agar target menjadi juara umum tercapai,” tuturnya.

Sementara itu kordinator Strategi dan Pemenangan atlet NPCI Kabupaten Bekasi, Mulya Damanhuri mengatakan bahwa besok adalah laga pertandingan-pertandingan penentu.

“bila besok atlet-atlet kita bisa bertahan dalam perolehan medali, maka bisa dipastikan kita akan menjadi juara umum,” ungkapnya.

Bang Cokor, sapaan akrab Mulya Damanhuri juga memohon doa kepada semua elemen masyarakat Kabupaten Bekasi agar para atlet, para pelatih dan semua tim di NPCI Kabupaten Bekasi senantiasa diberikan sehat dan tetap semangat.

“ Mohon doa dari semuanya semoga kita bisa maksimal dalam perjuangan membawa harum Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Pos terkait