TOPIKKITA.COM | Bogor – Sebanyak 17 orang pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Periode 2018-2023 resmi di kuluhkan. Acara tersebut sekaligus giat workshop PKK Peduli dengan mengangkat tema “Pemberdayaan Ekonomi Warga, Wali Yatim, Terdampak Stanting dan Tuna Netra”. Rabu (26/02/2020).

Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Iwan Setiawan yang mengukuhkan PKK tersebut menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus baru.

“Pengukuhan ini sangat berkesan dan penting. Pada momen ini juga sekaligus diadakan kegiatan Workshop secara langsung ditingkat Kecamatan, karena baru pertama kalinya di lakukan seperti ini,” ujar pria yang biasa disapa Iwan pada sela – sela pengukuhan di Aula Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“PKK harus peduli di wilayahnya, dimulai dari rumah tangga, diharapkan bersinergi serta mendukung untuk Tim Pengerak PKK ditingkat Desa,” sambungnya.

Kecamatan Leuwiliang telah menyediakan lahan untuk ditanami berbagai pohon segi manfaat, lahan ini disediakan sebagai simbol kepedulian terhadap lingkungan. Dengan lahan ini  PKK diharapkan dapat memberikan manfaat untuk lingkungan.

Ketua PKK Kecamatan Leuwiliang, Zaitunissa Widya Sari Daswara meminta tim penggerak yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas yang baik dan ikhlas.

“Kepada Tim Pengerak yang baru dilantik ini diharapkan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, melayani masyarakat secara penuh dengan ke ikhlasan, karena dengan ikhlas, Allah yang akan membalasnya,” pungkasnya. (red)