TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, membuat hati para pemuda majelis Se-Desa Waluya ini peduli dan bergerak memberikan bantuan beras sebanyak 85 bungkus, perbungkus isi 3 Liter untuk per- rumah kepada masyarakat yang kurang mampu, adapun majelis yang bergabung terdiri dari, Majelis Ta’lim Wal Awrodh (MTWA), Majelis Ta’lim Darul Futuh (MTDF), Majelis Ta’lim Darul Muslihin (MTDM), Ikatan Remaja Mushollah Al-huda (IRMADA), Ikatan Masjid Al-Mu’minin (IPMA), Majelis Ta’lim Syababul Hidayah (MTSH), Mabes Crew (MC), Ikatan Remaja-Remaji Mushollah Jannatus Sholihin (IRIJAS), dan di support oleh Tsabbit Costum Shop.

Tak lupa dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 rekan-rekan pemuda memberikan bantuan secara langsung ke rumah-rumah warga, adapun yang menerima bantuan tersebut terdiri dari beberapa kampung yang berada di Desa Waluya yaitu, Kampung Kapling RT.01, RW.06, RT.04, RW.05, Kampung Lemah Abang RT.02, RW.03, dan Kampung Belakang Pasar Lemah Abang, RT.01, RW.04, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Minggu, (04/07/2021).

Syaiful Anwar atau biasa disapa Bang Ifunk selaku koordinator kegiatan, mengatakan, ” Alhamdulillah kegiatan hari ini selesai di Kampung Lemah Abang dan akan kita lanjutkan akhir bulan ini di kampung Al-huda RT.002, RW. 02, RT.003, RW.002. Walaupun hanya sedikit yang kami berikan, semoga apa yang sudah kita kerjakan hari ini dan selanjutnya bener-bener bermanfaat untuk ummat, dan insya Allah akan berkelanjutan setiap bulannya, maka dari itu untuk kita selaku kaum muslimin dan muslimat mari kita perhatikan saudara-saudara kita yang tidak mampu,

Tak lupa juga kepada rekan-rekan Majelis Se-Desa Waluya dan donatur tetap, kami ucapkan banyak-banyak terimakasih, yang sudah mau membantu baik dari ekonomi dan tenaga, semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian Amin Ya Allah Rabball Alamin “. Ujar Bang Ifunk.

Ibu Suwanti salah seorang warga penerima bantuan, mengatakan.” Alhamdulillah ya Allah saya merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan pemuda ini, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan semoga dilancarkan rezekinya untuk para pemuda yang bergabung dalam kegiatan ini. Aamiin Allahhuma Aamiin.” Ungkapnya. (Fikri)

BACA JUGA :  Al Bayani Raih Juara Satu Lomba Tingkat Kabupaten