TOPIKKITA.COM | BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian  terhadap penanggulangan pandemi virus corona atau Covid-19, yang di gagas oleh para pemuda kampung Pulo Besar Desa Karangsatu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, mereka membagikan masker secara sukarela untuk para masyarakat pengendara pengguna jalan yang melintas di sekitar jalan utama Desa Karangsatu.
Senin (13/04/2020).

“Alhamdulillah hari ini pembagian masker, semua berjalan lancar. Terimakasih yang sudah ikut berpartisipasi dan ikut berdonasi untuk membantu saudara – saudara kita yang belum mempunyai masker. Tujuan kita melakukan aksi ini, karena ikut berpartisipasi memutus rantai pandemi covid-19 di Karangsatu. Semoga selalu dilancarkan rezekinya, di sehatkan jasmani dan rohaninya,” terang Dede Yusuf, kordinator aksi, kepada awak media.

Masih penuturan yusuf, bahwa upaya yang dilakukan dirinya beserta kawan – kawannya ini adalah aksi kecil mereka dalam mencegah penyebaran virus corona di Karangsatu, serta untuk membentuk kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan baik diri sendiri dan lingkungan.

“Kita bagikan geratis masker ini kepada pengguna jalan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Sekali lagi, thanks for all manusia berhati malaikat.” tutup Dede. *(Fikri)