TOPIKKITA.COM|Kab. Bekasi, – Ditengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda negeri, lagi-lagi Pemdes Karangsari bersama Karang Taruna, Bumdes serta masyarakat Desa Karangsari bekerjasama melakukan giat bhakti sosial dalam penanggulangan covid-19 dari penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga, melakukan himbauan untuk kerja bakti gotong royong membersihkan saluran air, pembagian Masker dan santunan untuk yatim serta para jompo, janda tua yang berlokasi di Kp Tobor, RT. 02/07, Desa Karangsari, Kec. Cikarang Timur, Senin 14/12.

Kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai bhakti sosial kepala desa beserta jajarannya kepada masyarakat Desa karangsari.

Bao alias Umbara sebagai Kepala Desa Karangsari mengatakan “Kami akan terus konsisten untuk melakukan kegiatan sosial ini dan menjadi rutinitas,
sebagai bentuk bhakti kami turut serta dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 serta melaksanakan himbauan dari Bupati Kabupaten Bekasi untuk menjaga lingkungan di musim penghujan. Didalam kegiatan tersebut alhamdulillah ada sedikit rejeki untuk yatim dan janda tua yang harus kita santuni”. ucapnya saat diwawancara wartawan disela kesibukannya mengatur warga yang melakukan gotong royong.

Kegiatan tersebut mendapat respon yang baik dari masyarakat Desa Karangsari khususnya warga Kp. Tobor sendiri. (Sant)

BACA JUGA :  Kemenag Kabupaten Bekasi Siap Sinergi Dengan LKK-NU Terkait BP4