Peduli Kesehatan Siswa, TK-SD Albayani Ikuti Program Swab Antigen Dari Puskesmas

Ketua Yayasan : Romdoni Sugianto Hasan saat di swab bersama putrinya

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Yayasan Kanzul Wafa Elbayan (TK-SD Islam AL-Bayani) Taat Aturan Pemerintah Dengan Melaksanakan SWAB Antigen Secara Random yang dilaksanakan oleh Puskesma Waluya.

Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar Swab Antigen secara random atau acak guna mengantisipasi adanya cluster di lingkungan dunia pendidikan. Dalam hal ini Pemkab Bekasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melalui puskesmas-puskesmas yang ada di Kab.Bekasi.

Bacaan Lainnya

Salah satunya Yayasan Kanzul Wafa Elbayan yang disambangi oleh Puskesmas Waluya untuk mengikuti kegiatan SWAB Antigen secara random atau acak di TK-SD Islam AL-Bayani, Kampung Walahir, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selasa (17/11/2021).

Ustad Romdoni Sugianto Hasan selaku Ketua Yayasan mengungkapkan siap menaati setiap aturan pemerintah dan hari ini TK-SD Islam AL-Bayani telah melaksanakan SWAB Antigen Random yang diadakan oleh Puskesmas Waluya.

“Kami siap menaati aturan pemerintah. Hari ini Alhamdulillah kami telah melaksanakan Swab Antigen Acak yang diadakan oleh Puskesmas Waluya. Guru dan siswa walaupun tegang dalam proses swabnya, tetapi berjalan dengan lancar,” ujar Pak Doni, sapaan akrabnya yang juga menjabat sebagai wakil sekretaris PCNU Kabupaten Bekasi.

Pos terkait