TOPIKKITA.COM | BEKASI – Kapolsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi Kompol J. Sitorus, SH bersama Anggota, memberikan bantuan berupa beras dan daging sapi kepada pedagang yang terkena dampak PPKM Darurat. Rabu, 21/07/2021

Dipimpin langsung Kapolsek, kegiatan Slum Area ke wilayah Desa Tanjungbaru, tepatnya di Jl. Kp Baru, Kampung Pasanggrahan Rt. 002 / 001 Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur yang menjadi target Kompol J. Sitorus, SH dan Anggota Polsek Cikarang Timur untuk memberikan bantuan sembako beras dan daging qurban.

Melihat pedagang bubur keliling yang sedang berjualan dipinggir Jalan Kampung Baru Kapolsek Cikarang Timur Kompol J. Sitorus SH merasa prihatin melihat si pedagang tersebut.

Dengan disituasi PPKM Darurat, sangat berdampak pada Pedagang Kaki Lima (PKL) atau pun Pedagang Keliling.Dan merasa prihatin tersebut, Kapolsek bersama anggota menghampiri pedagang tersebut serta memberikan sembako beras dan daging qurban kepadanya.

Selain memberikan sembako, Kapolsek Kompol J. Sitorus SH pun memberikan menyampaikan pesan kepada pedagang, agar tidak menerima pelanggan ditempat, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara Ketat.

“Saya tidak melarang kamu untuk tidak berjualan, tapi saya minta kamu jangan menerima pelanggan yang inign makan ditempat”. Ujar Kapolsek kepada pedagang bubur tersebut.

Pedagang Bubur keliling pun merasa senang, dan terbantu. Walau tidak seberapa, tetapi Ia mengatakan dapat meringankan beban yang dialami.

“Alhamdulillah saya merasa terbantu dengan pemberian kapolsek ini” Kata tukang bubur tersebut.(Red)

BACA JUGA :  Kemenag Peringati HAB ke 74, Ini Pesan Penting Bupati....