PDAM Tirta Bhagasasi Tuding PJT II Penyebab Matinya Pasokan Air Ke Pelanggan

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Sudah hampir seminggu pelanggan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Bhagasasi khususnya warga di Perumahan Puri Lestari Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, mengeluhkan tersendatnya pasokan air ke rumah-rumah warga. Senin (27/12/2021).

Saat wartawan menanyakan permasalahan tersebut melalui seluler kepada Pihak PDAM Tirta Bhagasasi melalui humas, Fauzi, ia mengatakan,

“Memang air baku dari SS Bulak Mangga Jebol terus, jadi IPA tidak bisa beroperasi,” Ujarnya.

Fauzi juga menambahkan, “kalau perbaikan yang jebol, bukan kewenangan kami (PDAM: red), itu ada di PJT II. Kami juga bayar ke PJT II serta menunggu kejelasan dari PJT sampai kapan jebol terus,” Terangnya.

Dari pantauan awak media topikkita.com, sampai berita ini diterbitkan belum ada kepastian kapan pasokan air PDAM Tirta Bhagasasi dapat mengalir normal kerumah-rumah pelanggan.

Sesungguhnya pelanggan/warga sangat membutuhkan air untuk keperluan mandi cuci kakus, sedangkan sumber air utama di Perumahan Puri Lestari adalah pasokan yang bersumber dari PDAM. Warga berharap, persoalan ini bisa cepat ditanggulangi.

Pos terkait