TOPIKKTA.COM | BEKASI – Persatuan Bulutangkis Nusantara (PBN) salurkan bantuan bagi para korban banjir di kampung Cibeber, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat Minggu, 21/02/2021.

Nur Ali selaku ketua PBN berujar, “syukur alhamdulillah..kami berserta kawan-kawan hari menyambangi posko para korban banjir dan menyalurkan sedikit dari apa yang kami mampu untuk mencoba membantu saudara-saudara kami yang sedang mengalami musibah, yang berada di RT 02/04 Desa Simpangan”.

“Kami prihatin dengan bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kami, sehingga kami berinisiatif dan ini semua hasil kolektif kawan-kawan di PBN. Harapan kami semoga musibah ini cepat berlalu dan kita semua dalam lindungan Allah SWT”. Ujar Nur Ali.

Iwan Gunawan selaku korsinator posko menyampaikan banyak-banyak terimakasih, ia mendoakan untuk kawan-kawan dari PBN semoga apa yang di berikan hari ini kepada para korban banjir akan di ganti berlipat-lipat oleh Allah SWT. (AM)

BACA JUGA :  SMSI Peduli Tangani Corona, Siapkan Ruang Pusdiklat Jurnalis Untuk Rehat Tenaga Medis dan Relawan Kesehatan