KH. M. Syam’un, Ketua Rois Syuriah PCNU (kanan) KH. Hasyim Adnan (tengah) KH. Sholahuddin Al Hadi (berkacamata, kiri)

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Jajaran Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU ) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang diketuai oleh Rois Syuriah KH. M. Syam’un masa khidmat 2020-2025 adakan rapat perdana di aula kantor PCNU Jl. KH. Mas’ud no.164 Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis malam (24/12/2020).

Rapat atau musyawarah santai sambil ngopi yang dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai ini dihadiri 90 % oleh tokoh – tokoh Kyai para pemimpin pondok pesantren yang masuk pada jajaran Syuriah PCNU Kabupaten Bekasi.

 

Dalam rapat ini para Kyai memberikan usulan-usulan pendapatnya terkait kepengurusan PCNU kedepan sebelum diadakan rapat kerja (raker)  bersama dengan pengurus Tanfidziyah yang saat ini diketuai oleh KH. Komarudin. Khususnya menyangkut situasi umat dalam menghadapi problematika bernegara, beragama dan kerukunan antar warga negara dalam kesatuan Republik Indonesia.

Mayoritas para kyai sangat antusias dan optimis pada kepengurusan NU di Kabupaten Bekasi saat ini, karena baru kepengurusan kali ini mereka bisa berkumpul setelah NU di Kabupaten Bekasi tertidur lelap selama sekian tahun.

Dibawah ini adalah nama-nama pengurus PCNU Kabupaten Bekasi masa khidmat 2020-2025 :