TOPIK KITA, Bekasi – Paguyuban karyawan dalam himpunan Majlis Rojopati mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw bertempat di pelataran jalan raya komplek perumahan Central Park desa Karang Raharja kecamatan Cikarang Utara Jl. Teratai blok E12/16 Rt. 62/24 kediaman Ustad Hadi Raharjo dengan Mauidzoh Hasanah oleh Kyai Muda Taufik Suprapto. Sabtu(17/11/2018).

Acara yang digelar sejak pukul 20.00 Wib hingga pukul 23.00 dihadiri oleh segenap para anggota Majlis Rojopati, para tokoh dan segenap warga komplek perumahan baik laki – laki dan perempuan yang mayoritas mereka adalah para pekerja karyawan dalam satu perusahaan yang sama di tempat mereka bekerja.

Selaku ketua panitia sekaligus tuan rumah Ustad Hadi Raharjo yang akrab dengan panggilan Ustad Hadi menyampaikan bahwa majlis Rojopati ini adalah perkumpulan dari para karyawan salah satu perusahaan yang sepakat untuk membuat sejenis perkumpulan untuk menjalin ikatan silaturahmi antar para pekerja yang mayoritas adalah para perantau yang berasal dari berbagai macam daerah yang berbeda” Ungkapnya.

Masih kata Ustad Hadi, “awalnya ada pendapat dari teman – teman yang mengusulkan untuk di buat arisan agar bisa kontinyu berkumpul dalam silaturahmi. Dalam setiap pertemuan agar lebih manfaat dan mendapatkan keilmuan bernilai ibadah, maka disepakati perkumpulan kita ini dinamakan Majlis Rojopati. Silaturahmi dapat, ilmu dapat dan menjadi ibadah”. Saat ini majlis Rojopati sudah berjalan lima tahun. Setiap satu bulan sekali kita keliling ke salah satu anggota untuk berkumpul diadakan pengajian, dzikir dan doa bersama” Ujarnya.

Ustad Hadi berharap, dengan rutinan majlis Rojopati khususnya momen maulid nabi ini, semoga Allah Swt. menambahkan dalam hati kita ilmu yang bermanfaat dan dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW”. harapnya. [Bahtiar]