Owner Media Di SMSI Bersama DPRD Kota Bekasi Jalin Sinergitas Melalui Media Gathering

Pengurus SMSI Kota Bekasi, Wakil Ketua Bidang Sosial, Taufik Suprapto, S. Sos. I (peci merah)

TOPIKKITA.COM | SUBANG – Para pemilik media online yang tergabung pada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kota Bekasi bersama DPRD Kota Bekasi Jalin sinergitas melalui Media Gathering di Hotel Sari Ater, Subang, Jawa Barat. Jumat (04/11/2022).

Selain SMSI, para peserta yang mengikuti Media Gathering yang digelar oleh DPRD Kota Bekasi ini juga para awak media (wartawan) yang tergabung dari berbagai organisasi kewartawanan lainnya, berangkat dari lingkungan kantor DPRD Kota Bekasi dengan menggunakan bus yang sudah disediakan, tapi ada juga yang menggunakan kendaraan pribadi.

Hadir Ketua DPRD Kota Bekasi HM Saifuddaulah, SH, MH, M. Pd. I, Sekretaris DPRD Kota Bekasi Hanan, Rahmat Ferdian Rosidi Dosen UIN Syarif Hidayatullah yang juga Praktisi Media.

Setelah opening ceremony dan pemberian materi pada malam hari ini, juga dilakukan malam keakraban bersama pimpinan dN anggota DPRD Kota Bekasi, juga doorprize yang diiringi organ tunggal.

Keesokan harinya, peserta diperbolehkan untuk mengikuti acara arung jeram/paintball secara bergantian yang dilanjutkan dengan coffee break.

Salahsatu perwakilan SMSI Kota Bekasi, selaku Wakil Ketua Bidang Sosial, Taufik Suprapto mengapresiasi terlaksananya Media Gathering ini.

“Adanya Media Gathering yang diselenggarakan oleh DPRD ini, kami sangat mengapresiasi sehingga bisa terjalin harmonisasi sinergitas antara para awak Media dengan para anggota DPRD sebagai bentuk harmonisasi untuk sama – sama berbuat memajukan Kota Bekasi sesuai bidang masing-masing,” Ujar Taufik, yang juga sebagai pemilik Media online Topikkita.com.

Melalui kegiatan ini, antara DPRD Kota Bekasi dengan para wartawan saling berkomunikasi membahas laju perkembangan Kota Bekasi kedepan.

Dalam acara ini, segenap para pengurus SMSI Kota Bekasi nampak mayoritas turut serta.

Pos terkait