Nasib Kota Bekasi Pasca Penangkapan Wali Kota Oleh KPK

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | KOTA BEKASI – Hal mengejutkan bagi warga Kota Bekasi terjadi saat adanya penangkapan Wali Kota, Rahmat Effendi oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pada Rabu (05/01/2022) bersama belasan orang lainnya yang meliputi ASN dan swasta usai dirinya mengikuti sidang Paripurna dengan DPRD Kota Bekasi. Saat ini Rahmat Effendi masih dalam penahanan KPK dan dilakukan pendalaman penyelidikan.

Berikut adalah daftar orang-orang yang ditangkap KPK sewaktu operasi tangkap tangan (OTT) :

BACA JUGA :
  1. RE, Wali Kota Bekasi 2018-2022
  2. A, Swasta Direktur PT ME
  3. NP, Makelar Tanah
  4. BK, Staf sekaligus Ajudan RE
  5. MB, Sekretaris Penanaman Modal dan PTSP Kota Bekasi
  6. HR, Kasubbag TU Sekretaris Daerah Kota Bekasi
  7. SY, Direktur PT KBR dan PT HS
  8. HD, Direktur PT KBR dan PT HS
  9. MS, Camat Rawalumbu
  10. JL, Kepala Dinas Kawasan Perumahan/Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi
  11. AM, Staf Dinas Perindustrian
  12. MY, Lurah Kati Sari
  13. WY, Camat Jatisampurna
  14. LBM, Swasta

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Kota Bekasi melalui Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi memastikan bahwa proses pelayanan publik terhadap masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya. Kamis (06/01/2022).

Dalam pantauan, perangkat daerah yang bersinggungan langsung dengan masyarakat tetap memberikan pelayanan, program dan kegiatan di lingkungan perangkat daerah pun tetap berjalan.

Masyarakat tetap dapat mengurus kebutuhannya ke perangkat daerah terkait seperti Kelurahan, Kecamatan, Puskesmas, RS Pemerintah, Mal Pelayanan Publik, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Sosial, dan lain-lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati mengatakan, semua aparatur Pemkot Bekasi tetap melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Pos terkait