TOPIKKITA.COM | BEKASI – Warga Nahdliyyin dari 8 Pimpinan Ranting di Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat melaksanakan Konferensi MWCNU. Acara musyawarah tertinggi organisasi islam terbesar tingkat Kecamatan ini dilaksanakan di Pesantren Nadhlatul Nuhah (NAHNU) pimpinan Ust. Teuku, Perumahan Turi Indah, RT.02, RW.06, Kampung Turi, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Minggu, 14/03/2021.

Acara dihadiri semua unsur internal pengurus PCNU Kabupaten Bekasi. Turut hadir Camat Tambun Utara, Kapolsek Tambun Utara, KUA, MUI dan undangan-undangan kehormatan lainnya dari tokoh masyarakat maupun ulama’ dan habaib.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Komarudin dan dilanjutkan dengan Musyawarah Konferensi yang dipimpin oleh Kyai Ekrom Maftuhi yang nantinya akan menentukan arah kebijakan MWCNU Tambun Utara, disamping Pemilihan Pimpinan MWCNU Tambun Utara.

Kyai Ekrom yang juga Wakil Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Bekasi mengatakan, “disamping forum tertinggi tingkat kecamatan, ini untuk menentukan dan merumuskan Program dan Rekomendasi Organisasi, juga akan memilih dan memutuskan kepemimpinan baik Rais Syuriyah melalui AHWA maupun menentukan Ketua Tanfidz MWCNU Tambun Utara. Terang Kyai Akrom. (TS/ltn)

BACA JUGA :  Jelang Hari Raya, GMBI Kabupaten Bekasi Masih Aksi