TOPIKKITA.COM | BEKASI – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tahap pertama dilaksanakan di aula desa dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) banyak menyerap berbagai aspirasi warga. Senin (11/01/2021).

Sekretaris Desa Harjamekar, Sumantri dengan didampingi Kaur Perencanaan Desa, Rizki, ketika di wawancara awak media mengatakan, “Alhamdulillah Musrembang Desa Harjamekar tahun anggaran 2022 tahap pertama sudah kami laksanakan dan banyak menyerap berbagai aspirasi dari warga untuk terus membangun desa. Dalam pelaksanaannya, kami menerapkan protokol kesehatan”, Ujar Sumantri senada dengan Rizki.

Masih kata Sekdes, “serapan aspirasi warga diantaranya ada usulan pembangunan seperti jaling, dreinase, renopasi-renopasi Musholla dan masjid, untuk pemberdayaan ada balai latihan kerja (BLK) dan lain-lain. Semoga penyerapan aspirasi warga ini semua terealisasi tidak ada halangan. Kami kedepan akan terus berbenah memperbaiki apa yang kurang, sehingga bisa membangun desa yang lebih baik lagi”, terangnya.

Dalam kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa, Bhimaspol, Tim Monitoring Kecamatan, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, Perangkat Desa, dan segenap warga. (AM)

BACA JUGA :  Kades Sukaringin Di Duga Sunat Anggaran Pembangunan TPT