Merasa Bahagia Helat Santunan, Ustadz Romdoni : Akan Berupaya Sesering Mungkin

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Yayasan Kanzul Wafa El Bayan, TK dan SD Islam Al Bayani yang beralamat di Jl. Walahir RT 001/002 Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara helat santunan yatim piatu. Kamis, 19/08/2021.

Bertempat di halaman Yayasan, lebih dari 50 anak yatim dan piatu menerima santunan uang tunai dan bingkisan. Kegiatan berjalan baik dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ustadz Romdoni Sugiarto Hasan selaku Ketua Kanzul Wafa El Bayan bertutur, santunan berupa uang dan bingkisan yang didalamnya sembako serta makanan ringan, merupakan hasil dari kerjasama dengan wali murid dan Dewan Guru.

“Alhamdulillah kita telah menyalurkan santunan untuk yatim piatu sebanyak 50 anak, saya ucapkan banyak terima kasih”. Ucapnya.

Ust Romdoni berharap, kegiatan serupa terus dapat diselenggarakan sesering mungkin dan tidak hanya pada satu tahun sekali atau pada bulan tertentu saja. Menurutnya, dari gelaran tersebut Ia mendapatkan kebahagiaan yang sangat.

“Dengan melihat mereka tersenyum, sungguh bahagia sekali, senyum mereka adalah kebahagian buat kita semua. Semoga kita bisa sering berbagi, ini kita upayakan menjadi rutinitas’. Terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Jam’iyyah Al-Bayani, Sri Astuti yang akrab disapa Mamah Farah mengucap syukur, bisa turut mensukseskan acara ini.

“Alhamdulillah, acaranya sukses dan lancar, anak-anak yang menerima santunan pada seneng. Ini bagus sekali, kami wali murid ikut bahagia”. Ucap Mamah Farah.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid yang ikut serta dalam mensukseskan santunan, semoga apa yang telah mereka titipkan dibalas Allah SWT. Serta terima kasih kepada ibu bapak guru khususnya kepada Kepala Sekolah SD, Ibu Roswita SE dan Kepala TK, Ibu Muslimah, S.Pd.I.

Salah satu penerima manfaat mengaku sangat senang, Dia pun mendoakan, semoga kebaikan para donatur dibalas berlipat ganda dan selalu sehat.

“Subhanallah, seneng sekali pak, semoga Allah membalas yang banyak buat bapak ibu semuanya. Seneng banget, Alhamdulillah ya Allah, terima kasih ya”. Ungkap Zaini usai menerima santunan.(Red)

Pos terkait