TOPIKKITA.COM | BEKASI – Kompetisi sepak bola Jayalaksana Cup yang memperebutkan piala bergilir Kepala Desa Jayalaksana dilaksanakan di lapangan hijau Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Desa Jayalaksana, Irwansyah, sekaligus pembina kompetisi Jayalaksana Cup ketika di konfirmasi awak media mengatakan, “pembinaan anak-anak muda di desa saya khususnya di cabang sepak bola harus terus di dorong demi kebaikan mereka dalam berkreasi. Ini kewajiban saya untuk memfasilitasi dan mendukung demi majunya anak-anak muda Desa Jaya Laksana,” ujarnya. Selasa, 27/10/202.

Masih kata Irwansyah, “turnamen ini hanya di ikuti anak-anak kami di Desa Jayalaksana. Setiap RT mengajukan timnya masing-masing. Empat belas tim yang mendaftar pada turnamen kali ini yang akan memperebutkan piala bergilir dan akan mendapatkan uang pembinaan dari dana pribadi saya sendiri dan dibantu sponsor dari pengusaha-pengusaha yang ada di lingkungan desa kami.” Terangnya.

Ia menambahkan, “Satukan mimpi, satukan pandangan, rapatkan barisan menuju Jayalaksana gemilang. Saya berharap anak-anak muda Jayalaksana selalu bersemangat dalam berolahraga untuk terus memupuk bakat sehingga bisa menjadi generasi-generasi yang sehat dan berprestasi.Tidak lupa untuk protokol kesehatan Covid-19, saya selalu himbau dan pantau agar kami tidak menyalahi aturan,” imbuh Irwansyah.

Kama, salah seorang warga Kampung Teluk Ambulu 002/001 berujar, “alhamdulillah setelah pemerintahan Desa Jayalaksana di pimpin Kades Irwansyah, persepakbolaan anak-anak kami jauh lebih baik dan selalu diadakan. Semua warga mendukung. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak Kades, atas apa yang sudah di lakukan untuk anak-anak kami.” Singkat Kama (AM/SANT)