TOPIKKITA.COM | BEKASI – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H seluruh pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim piatu dan duafa di Rumah Makan Ratu Kuliner Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/05/21).

Dalam kegiatan ini ada 35 anak yatim duafa yang telah menerima santunan dengan membagikan berupa uang tunai, selain itu SMSI membagikan 100 bungkus takjil untuk pengendara motor yang melintas di depan Jalan Rumah Makan Ratu Kuliner.

Ketua SMSI Doni Ardon mengatakan, adanya kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin di setiap tahunnya agar lebih menjalin silaturahmi antar anggota dan jajaran para pengurus SMSI.

“Terutama memang sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai pengingat untuk rekan-rekan pengurus dan anggota agar tidak lupa saling berbagi dengan menyisihkan sedikit rejekinya kepada anak yatim dan duafa,” paparnya.

Acara ini tidak hanya dihadiri pengurus SMSI tetapi juga dihadiri oleh Ustad H. Maktun, Ustad Rojali, Lurah Kebalen Firman Arif Sembada, Lurah Bahagia Khoirul Anwar.

Masih ditempat yang sama salah Lurah Kebalen Firman Arif Sembada berharap, agar kegiatan yang menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya selalu berjalan dengan lancar dan untuk seluruh rekan pengurus SMSI agar selalu semangat dan kompak dalam menjalankan kegiatan dalam bentuk sosial khususnya.

“Semoga kegiatan ini selalu terus terlaksana alangkah lebih bagus lagi kalo setiap satu bulan sekali, insyaallah santunan yang diberikan sedikit banyaknya bisa bermanfaat dan berguna bagi anak yatim piatu serta mendapat keberkahan,” harapnya.(Red)

BACA JUGA :  Lurah Kebalen Bersama Sekjen SMSI Bekasi Raya Sambangi Kaka Adik Lansia