Melalui Halal Bihalal, BPD Mekarmukti Jalin Silaturahmi

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Pasca Hari Raya Idul Fitri, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mekar mukti mengadakan Halal bihalal di salah satu tempat wisata pegunungan wilayah Bogor, Sabtu (18/06/2022).

Acara yang diadakan secara rutin bersama keluarga besar BPD di gelar secara sederhana, namun sangat meriah dengan adanya acara ngaliwet dan perlombaan untuk melatih ketangkasan dan kecerdasan putra – putri dari keluarga BPD.

Ketua BPD Mekarmukti, Teguh Budi Santoso menyampaikan bahwa tujuan dan harapan dari acara Halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan tetap menjaga kekompakan.

“Dengab momen ini, saya berharap agar diantara kita bisa saling menjaga tali silaturahmi dan kekompakan antar anggota, serta kedepannya selalu tetap eksis, solid dan semakin kompak dalam bekerja,” Ungkap Teguh.

Sementara Sekretaris BPD, Atim Aminudin juga menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini.

“Alhamdulillah kegiatan Halal Bihalal tahun ini terlaksana sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan. Kedepan, kegiatan ini dijadikan agenda rutin setiap tahunnya, tentunya dengan tema dan konsep yang berbeda agar tidak membosankan.” Pungkas Pria yang akrab di panggil Mamang.

Turut hadir juga dalam acara ini, ketua Forum BPD, Abdul Haris.

(MIJ)

Pos terkait