Ketua DPRD Kab. Bekasi, HM. Ben Holik saat menerima kunjungan audiensi SMSI sekaligus menandatangani deklarasi bersama dalam membangun wilayah utara

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi,  Ben Holik menyambut baik kunjungan audiensi dari para pengurus perkumpulan pemilik media yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya yang dilakukan di ruangan kerjanya pada pukul 13.30 s/d 15.00 WIB. Selasa, 24/11/2020.

Selain bersilaturahmi, dalam audiensi yang berlangsung santai itu juga membahas berbagai agenda SMSI Bekasi Raya dan saling bersinergi dalam berbagai program.

‘’Kami mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang begitu hangat dan kami ingin sampaikan bahwa SMSI merupakan perkumpulan para pemilik media siber yang sudah resmi menjadi konstituen Dewan Pers,” ucap Ketua SMSI Perwakilan Bekasi Raya, Doni ardon.

Selain itu, sekretaris SMSI, Leksono Budiarto juga menyampaikan beberapa upaya SMSI dalam mendorong terlaksananya pemerataan pembangunan di Kabupaten Bekasi sebagaimana Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bekasi tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Bekasi tahun 2011 – 2031.

“Jika kita melihat wilayah selatan yang sudah merata pembangunannya, maka wilayah utara juga harus lebih baik,” ucapnya.

Hal senada disampaikan salah satu penasehat SMSI Bekasi Raya, Melodi Sinaga, bahwa SMSI mendorong percepatan pembangunan di wilayah utara Kabupaten Bekasi. Dia berharap, agenda membangun Kabupaten Bekasi di wilayah utara agar mendapat dukungan secara politis dari para wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Bekasi.

“Salah satu perusahaan yang telah bertransformasi dengan SMSI, telah mempersiapkan legalitas perijinan pembangunan Kabupaten Bekasi di wilayah utara,” kata Anwar Soleh menambahkan.

Menanggapi penyampaian pengurus SMSI Bekasi Raya itu, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H.M Ben Holik  mengaku mendapat kehormatan dikunjungi dan bisa bersilaturahmi dengan para pemilik media di Kabupaten Bekasi. Menurut Holik, dia sangat faham dan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan SMSI.

“Saya sudah lama mendengar kiprah SMSI, termasuk agenda membangun Kabupaten Bekasi bagian utara yang dilounching tanggal 31 Agustus 2020,” ucapnya.

Dirinya berharap hal tersebut dapat dibahas lebih spesifik dengan Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja dan jajaran aparatur yang terkait.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD sangat mendukung apa yang dicanangkan oleh SMSI yang kemudian ia juga turut menandatangani Deklarasi Membangun Kabupaten Bekasi Utara yang disodorkan Ketua SMSI Bekasi Raya.
Acara audiensi diakhiri dengan session poto bersama.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM. Ben Holik bersama CEO PT. Topik Kita Indonesia, Taufik Suprapto, S.Sos.I

Para pengurus SMSI yang hadir pada audiensi diantaranya, Doni Ardon (ketua), Leksono Budiarto (sekretaris), Anwar Soleh (bendahara), Saripudin (wk. Sekretaris), Taufik Suprapto (wk. Ketua), Suryono (wk. Ketua), Rochmatillah (wakil ketua bidang data dan verifikasi), Dadang Marasabessy (Wk. Ketua), Irwan (wk.Ketua), Melody Sinaga (Penasehat), Bambang (anggota), Lambok Nababan (anggota), David (anggota) dan Feri (anggota). *(Red)