TOPIK KITA, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Media Online Indonesia (MOI) Rudi Sembiring lakukan penanda tanganan kerjasana MoU bersama Usaha Kecil Menengah Ikatan Keluarga Minang (UKM-IKM) untuk saling mendukung dalam kegiatan kedua organisasi ini.

Acara ini di selenggarakan di gedung Smesco Jakarta dalam “Sosialisasi Program Pengembangan Kewirausahaan bagi Pengusaha Kecil dan Menengah khususnya bagi para anggota UKM IKM” Kamis (20/12/2018).

Selain dengan MOI pengurus DPN UKM IKM Nusantara juga melaksanakan MoU dengan pengurus ORKESTRA.

Acara yang bertemakan “Menumbuhkan Jiwa Wirausaha yang Kreatif, Inovatif dan Mandiri” ini dihadiri oleh 300 peserta dan tamu undangan yang terdiri dari Pejabat setingkat Dirjen di Kementrian teknis, para Kolumnis serta anggota UKM IKM Nusantara. Acara sosialisasi itu berlangsung penuh antusias, khidmat dan interaktif.

Dalam sambutannya, Chandra MR “Acara ini merupakan aktivitas penutup dari serangkaian program UIN yang diadakan sepanjang tahun 2018. UIN, adalah wujud nyata dari pelaksanaan program kegiatan di tahun 2018 dengan segenap Kementerian teknis terkait, seperti Kemensos, Kemendes PDT, Kemendagri, Kemenperin, dan Kemendag, ungkap Chandra. Ini juga menjadi catatan khusus yang nantinya menjadi agenda berkesinambungan sebagai Program Kerja di 2019, tegas Ketua UKM IKM tersebut. *[red]