Saumun, Camat Kebon Jeruk saat sampaikan paparan

TOPIKKITA.COM | BOGOR, JAWA BARAT – Mengawali tahun 2020 ini, tujuh Kelurahan di Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Administrasi Jakarta Barat yang tergabung dalam Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) melakukan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di area Taman Safari Puncak Bogor, Jawa Barat. Sabtu (11/01/2020).

Dalam agenda tersebut dihadiri Camat Kebon Jeruk, Saumun. S.Sos, lengkap dengan para anggota dari tujuh kelurahan yaitu Kelurahan Kebon Jeruk, Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan Sukabumi Utara, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kelurahan Kedoya Utara, Kelurahan Kedoya Selatan dan Kelurahan Duri kepa guna membahas untuk menyamakan Visi Misi pandangan dan perencanaan dalam tugas dan fungsi kinerja FKDM.

Camat Kebon Jeruk, Saumun menyampaikan dihadapan para anggota FKDM, “kegiatan ini adalah untuk menyerap berbagai usulan dan memantapkan program kerja di awal tahun 2020 ini,” Ujarnya.

“Berbagai usulan rencana kerja dan temuan – temuan potensi permasalahan di wilayah masing – masing kita sampaikan dan selesaikan bersama,” pungkas Saumun.

Chaidir, Ketua FKDM Kebon Jeruk dan para anggota

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua FKDM Kecamatan Kebon Jeruk, Chaidir, “Nantinya usulan di tiap – tiap Kelurahan akan di notulenkan dalam bentuk rumusan, dan akan diteruskan ke tingkat Kotamadya sebagai program kinerja,” tuturnya.

Sambung Chaidir’, “rapat kerja perdana yang di  langsungkan selama dua hari (Sabtu – Minggu) ini adalah sebagai acuan dasar yang nantinya akan di terapkan dalam tugas dan fungsinya dalam mendeteksi pencegahan sebelum terjadi potensi yang berdampak bagi  masyarakat.

“Semua ini adalah untuk kebaikan masyarakat, itulah visi misi sesungguhnya.” jelas Chaidir kepada awak media Topikkita.com. *(Aris PJ)