Mahasiswi Duta Baca Bekasi dan Jawa Barat Ikut KTT G20

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Seorang gadis cantik asal Bekasi merasa sangat bahagia. Pasalnya, ia berhasil mendapat kesempatan menghadiri dan mengikuti rangkaian event Internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang digelar di Bali.

Namanya, ‘Hafshah Rahmadita’, putri ke tiga dari empat bersaudara kelahiran asli Kota Bekasi dari pasangan suami istri Wahidin Kolounstard dan Maryani, adala

Duta Baca Jawa Barat Terpilih menjadi Perwakilan Mahasiswa yang dapat Menghadiri Rangkaian Event Internasional KTT G20 di Bali

Hafshah Rahmadita adalah Duta Baca Kota Bekasi dan Duta Baca Jawa Barat 2022 yang saat ini menjadi Mahasiswi aktif di Politeknik Negeri Malang jurusan Bahasa Inggris untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional yang berprestasi.

“Saat ini saya sedang mengikuti Program Wirausaha Merdeka di Universitas Brawijaya. Saya berhasil terseleksi dan menjadi Delegasi Mahasiswa Politeknik Negeri Malang yang dapat menghadiri Side Event Internasional KTT G20 yaitu Festival Kampus Merdeka di Bali pada tanggal 13-15 November. Di Side Event G20 Festival Kampus Merdeka kemarin, saya terpilih menjadi Leader Vokasi wilayah Jatim,” Ujar Hafshah kepada redaksi topikkita via telepon. Senin (21/11/2022).

Beberapa prestasi Hafshah diantaranya :

  1. Duta Baca Kota Bekasi 2022
  2. Duta Baca Jawa Barat
  3. Peraih Medali Perak Olimpiade Bahasa Inggris Indonesian Youth Science Competition 2022 yang diadakan oleh PT Akademi Saintech Indonesia
  4. Juara 2 Lomba English Speech Acfest Akademik yang diadakan oleh Politeknik LPP Yogyakarta

“Saya bangga menjadi salah satu yang menjadi wakil terpilih dari Jawa Barat yang dapat ikut serta menghadiri Side Event Internasional KTT G20 di Bali,” Ungkapnya.

Melalui pengalamannya ini, Hafshah berharap bisa semakin termotivasi baik untuk dirinya maupun orang lain agar terus bisa semangat belajar dan menggali potensi diri.

“Dari pengalaman menghadiri Event Internasional KTT G20 kemarin, saya mendapat pemahaman dan wawasan yang luas mengenai permasalahan sosial, permasalahan bangsa, serta ekonomi,” Pungkasnya.

Pos terkait