Trinanda Puspitosari, Lurah Sukabumi Selatan saat berikan apresiasi kepada Tim Senam PKK yang telah juara 3 lomba tingkat Provinsi DKI Jakarta

TOPIKKITA.COM | Jakarta – Di penghujung akhir tahun 2019, Lurah Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Administrasi Jakarta Barat melakukan evaluasi kinerja sekaligus memberikan himbauan terkait menghadapi pergantian tahun baru 2020.

Kegiatan ini diadakan di aula Kelurahan bersama para apartur mulai dari ketua RT/RW, Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Penggagas Keluarga Kelurahan (PKK), Dasa Wisma, Karang Taruna, Polisi Pamong Praja (Pol PP), Juru Pemantau Jentik Nyamuk (Jumantik), juga unsur Polri (Bhabinkamtibmas). Kamis (26/12/2019).

Dalam acara tersebut, selain evaluasi kinerja yang belum tercapai, Lurah Sukabumi Selatan, Trinanda Puspitosari juga memberikan apresiasi kepada Tim Senam Sehat PKK yang telah berhasil memenangkan lomba menjadi juara ke tiga tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Dalam hal kinerja yang belum tercapai, Lurah memberikan motivasi kepada para aparaturnya agar terus memaksimalkan peningkatan kinerja dalam melayani masyarakat.

Dalam himbauannya, Trinanda juga menyampaikan pesan terkait jelang pergantian tahun baru nanti.

“Saya menghimbau, agar dalam perayaan malam menyambut tahun baru nanti di isi dengan kegiatan – kegiatan yang positip, serta menjauhi miras,” pinta Lurah.

Lurah mengatakan, bahwa kegiatan ini sengaja diadakan guna menjalin silaturahmi dan tukar pikiran pendapat juga tanya jawab terkait evaluasi kinerja dalam pemerintahan guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

*(Aris Putrajana)