TOPIKKITA.COM | JAKARTA – Memasuki persiapan perayaan pergantian tahun baru, unit khusus Forum Kewaspadaan Deteksi Dini Masyarakat (FKDM) yang di miliki Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, di berikan arahan dan pembekalan secara mendetail oleh Lurah Marhali sebagai dewan penasehat. Senin (30/12/2019).

Pengarahan yang diberikan di ruangan lurah ini bertujuan sebagai pemantapan tupoksi dan evaluasi kinerja, terlebih dalam menyambut perayaan malam tahun baru.

Lurah berharap, agar dimalam tahun baru nanti FKDM bisa memantau sarana dan prasana publik, marka jalan, titik genangan, permasalahan pengaduan masyarakat, seperti sampah, pencahayaan jalan umum, penyumbatan saluran, belum lagi terkait masalah kerawanan sosial, agar semua bisa kondusip dan terjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Dalam menyambut perayaan malam tahun baru, FKDM agar bisa mendeteksi dan bersinergisitas dengan unsur Tiga Pilar, yaitu tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama di lingkungan sesuai tugas dan fungsinya dalam mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan,” Jelas Lurah Marhali.

*(Aris PJ)