LSM Laskar NKRI Kabupaten Bekasi Terima Kunjungan Kerja Dari DPP

Sekjend DPP, Nana Taruna, saat memberikan arahan kepada jajaran DPD dan DPC LSM Laskar NKRI Kabupaten Bekasi

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar NKRI Kabupaten Bekasi yang berkantor di Jalan Pamahan, RT/RW. 02/05, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, menerima kunjungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Jumat (12/08/2022).

Segenap jajaran anggota DPD LSM Laskar NKRI Kabupaten Bekasi yang diketuai oleh A Kamandanu menyambut baik kedatangan rombongan dari DPP tersebut di kantornya.

Kunjungan dari DPP ke DPD LSM Laskar NKRI Kabupaten Bekasi yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen), Nana Taruna, kepada awak media mengatakan bahwa kedatangannya adalah sebagai kunjungan kerja dalam bentuk road show se-Jawa Barat yang sudah ia lakukan sejak 2 Juli hingga Agustus 2022 ke tiap-tiap DPD.

“Karena dua tahun ini secara nasional kita dilanda pandemi, maka penting bagi kami untuk menengok jajaran kami, saudara kami, dikhawatirkan terlena tidur terlalu panjang, sekaligus memverifikasi seluruh jajaran dan anggota yang ada di Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat,” ujar Nana.

Selain itu, Sekjend DPP ini juga berharap agar LSM Laskar NKRI di Kabupaten Bekasi dan seluruh DPC bisa menjadi garda terdepan bagi LSM dan Ormas lainnya.

“Saya berharap, LSM Laskar NKRI di Kabupaten Bekasi bisa menjadi garda terdepan untuk LSM dan Ormas. Artinya, 1. Menjadi tauladan seluruh LSM dan Ormas di Jawa BaratBarat., 2. Lakukan pencitraan terbaik, untuk menjalin sebuah kemitraan terbaik, baik dengan pemerintah, pengusaha, maupun dengan masyarakat,” tegas Nana Taruna.

Di ruang kantornya, ketua DPD LSM Laskar NKRI Kabupaten Bekasi, A Kamandanu didampingi sekretarisnya, H Rudi, ia menyampaikan bahwa dirinya akan terus berusaha untuk memajukan dan membawa nama baik LSM Laskar NKRI ini agar terus bisa menjadi terdepan dengan menjalin kekompakan sesama anggota.

“Kami bersama para anggota baik di DPD maupun DPC, akan terus berjuang membawa LSM Laskar NKRI ke arah yang lebih baik dengan terus berkonsolidasi sesama anggota agar terjalin sebuah ikatan yang kuat,” ungkap Kamandanu.

Masih sambungnya, “Kami juga akan terus berusaha menjalankan apa yang diharapkan oleh DPP agar bisa terlaksana sesuai harapan,” Pungkasnya.

Pos terkait