Ketua Umum LSM Benteng Bekasi, Turangga Cakraudaksana lakukan langsung penyemprotan disinfektan di Majlis Nurul Ihsan, Cibarusah

TOPIKKITA.COM|BEKASI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi mengadakan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi Perum Cibarusah Asri, RT.06 /RW.07, 9A Blok : M.1A Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah,Kabupaten Bekasi. Jum’at (03/04/2020).

Agenda ini di lakukan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19) yang akhir-akhir ini sangat meresahkan Bangsa.

Ketua umum LSM Benteng Bekasi, Turangga Cakraudaksana mengajak kepada anggota dan pengurus untuk bersama-sama melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Majelis Nurul Ihsan.

Penyemprotan di lakukan di beberapa titik, diantaranya sarana tempat ibadah seperti majelis, rumah dan halaman serta taman.Kegiatan ini di ikuti oleh jajaran pengurus DPP dan DPC, tampak hadir juga ketua DPC Cikarang Timur Candra Kirana dan Ketua DPC Karang Bahagia Hermansyah ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini kami lakukan semata-mata adalah bagian dari ikhtiar kami dalam pencegahan penyebaran virus Corona,” terang Turangga.

Masih ucap Turangga, “saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran dan pengurus yang sudah ikut partisipasi, khususnya kepada PT. Pembangunan Deltamas, Bapak Happy yang telah memberikan sumbangan berupa cairan disinfektan kepada kami,” jelasnya.

“Upaya penyemprotan disinfektan ini, kami berharap bisa mencegah penyebaran sekaligus memutuskan mata rantai virus Corona (Covid-19),” ujar Ketua.

Ketua Turangga menghimbau kepada seluruh anggota dan pengurus baik DPP,ataupun DPC agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan disekitar tempat tinggal.

Di area lokasi penyemprotan (di Majlis Nurul Ihsan), ketua DPC Cikarang Timur Candra kirana mengatakan, “upaya penyemprotan disinfektan ini memang harus dilakukan, agar Virus Corona tidak bisa menyebar kemana-mana,”pungkasnya. (MIJ)