LPM Desa Sukasari Dengan Ketat Awasi Tiap Kegiatan Pembangunan

  • Whatsapp
Pengurus LPM Sedang lakukan pengawasan pembangunan

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi mengontrol dan mengawasi dengan ketat kegiatan pembangunan dari pemerintah yang disalurkan.

Dalam hal ini pembangunan yang sudah berjalan dari Kementerian Pekerjaan Umum Dan Pemukiman Rakyat (PUPR) membangun WC atau Sandes (Sanitasi Perdesaan Padat Karya).

BACA JUGA :

Ketua LPM Desa Sukasari, Wardi Bin Amin mengatakan, “Saya sebagai ketua LPM Desa Sukasari menjadi tugas dan kewajiban saya untuk mengontrol dan mengawasi pembangunan yang ada, sehingga setiap pekerjaan yang bersumber dari pemerintah dapat terealisasikan dengan baik dan bangunannya sesuai dengan RAB”. Ujarnya. Senin (27/09/2021).

Ia menuturkan, seperti pembangunan yang sudah berjalan dari Kementerian Pekerjaan Umum Dan Pemukiman Rakyat, membangun WC atau Sandes (Sanitasi Perdesaan Padat Karya), telah di bangun dan sudah bisa dinikmati oleh warga.

“Saya sangat ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Desa Sukasari. Masa jabatan saya masih panjang, saya akan berusaha semaksimal mungkin di setiap pekerjaan yang ada. Akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab, dan kita kerjakan sesuai RAB”. Pungkas Wardi.

Di tempat terpisah, Kasi Kesra Kecamatan Serang Baru Darkim bertutur, “Untuk LPM Desa Sukasari jika ada kegiatan selalu lapor ke pihak Kecamatan, sehingga kita bisa mudah memonitoringnya dan pekerjaan itu bisa sesuai dengan rencana anggaran biayanya”. Jelas Darkim. (AM)

Pos terkait