Lomba Tumpeng Warnai HUT Kota Bekasi

TOPIKKITA.COM | KOTA BEKASI – Kecamatan Pondok Gede menggelar berbagai perlombaan sebagai salah satu bentuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi yang ke 25 dengan menggelar berbagai ajang perlombaan dan hal-hal yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Gelaran yang dilakukan di lingkungan kantor kecamatan ini, Kamis (10/03/2022), dihadiri langsung oleh Camat Pondokgede, Ahmad Sahroni, Sekcam Teti Handayani, para Lurah dan seluruh ASN maupun Non ASN se-Kecamatan Pondok Gede.

Bacaan Lainnya

Para peserta yang terdiri dari ASN dan non ASN menggunakan batik khas Kota Bekasi memulai dengan mengikuti Apel HUT Kota Bekasi secara virtual di Pendopo Kecamatan.

Dalam rangkaian acara tersebut, selain virtual juga diadakan lomba tumpeng oleh TP PKK antar Kelurahan, donor darah oleh PMI Kota Bekasi, pemeriksaan kesehatan gratis oleh RS Mitra Keluarga Pratama dan RS Karunia Kasih, serta gelaran bazar untuk para pedagang.

Sekcam Pondokgede, Teti Handayani menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah turut serta andil dalam kegiatan HUT Kota Bekasi ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 25 ini, semoga tercapai apa yg sudah menjadi visi misi selama ini,” Pungkasnya.

Pos terkait