Lomba Karaoke Sukses, Wisata Kawung Tilu Banjir Apresiasi

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik memberikan piala kepada pemenang lomba juara satu, Irham asal Karawang

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Ajang lomba karaoke yang dilaksanakan di lokasi wisata Kawung Tilu Bojongrangkas, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Wisata Kawung Tilu yang ke-3 berjalan meriah dan sukses. Minggu (28/11/2021).

Dari 100 lebih peserta setelah melewati seleksi kemudian menjadi 20 orang babak semi final kemudian terjaring menjadi 6 peserta yang masuk final, ahirnya panitia dengan penilaian ketat dari dewan juri menetapkan saudara Irham asal Karawang menjadi juara.

BACA JUGA :

Enam peserta termasuk sang juara satu mendapatkan penghargaan berupa sertifikat, pelakat dan juga piala tropi bergilir serta sejumlah uang pembinaan dari panitia. Dalam kesempatan tersebut, pemberian hadiah juara satu diberikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik yang didampingi oleh CEO Wisata Kawung Tilu, Gunawan.

Ketua DPRD dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia sangat apresiasi dengan adanya iven perlombaan ini juga berpesan kepada para pemenang lomba agar terus berjuang berkarya untuk selalu mempertahankan dan memperbaiki kualitasnya.

Pos terkait