LDNU Gelar Grand Final 10 Besar Lomba Da’i Putih Abu-Abu Tingkat SLTA Se-Kabupaten Bekasi

  • Whatsapp
Ketua LDNU, KH. Mukti Ali Baedlowi (Kyai Kancil) bersama 10 besar kontestan Diva Da'i Putih Abu tingkat SLTA Kabupaten Bekasi

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Bekasi hari ini melaksanakan kompetisi lomba Da’i Putih Abu-Abu (DIPA) tingkat SLTA se-Kabupaten Bekasi dengan penerapan standar prokes covid 19. Rabu (15/09/2021).

Pelaksanaan grand final 10 besar di gelar di gedung kelas SMAN 1 Cabang Bungin sejak pagi hingga sore yang ditayangkan langsung secara live pada canel youtub LDNU dan radio wibawa mukti Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :

Dari penuturan ketua LDNU, KH. Mukti Ali Baedlowi bahwa lomba DIPA ini sebelumnya sudah dimulai sejak awal bulan Agustus dengan kontestan sebanyak 96 peserta dari tiap-tiap sekolah yang mengirimkan aksi penampilannya melalui rekaman tayangan video.

“Hari ini kami sudah mendapatkan 10 besar peserta yang akan melaksanakan uji penampilan secara langsung dan live di youtub untuk kami jaring sebagai juaranya,” ujar Kyai Kancil, sapaan akrab ketua LDNU.

“Untuk independen penilaian, kami siapkan para dewan juri khusus yang menilai hasil penampilan para peserta,” sambung Kyai.

Pos terkait