TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dengan keprihatinan dan kepedulian atas kurangnya pengetahuan Hukum masyarakat di kabupaten Bekasi, Advokat / pengacara muda yang bernama Deni Wijaya,SH., bersama 6 orang rekannya yaitu Erna Yuliastutik.SH., Sutoyo,SH.,Widjajanto,SH., Anton,SH., Ronal Supardi,ST., Anisah,S.Pd., Bertekad akan membantu dan mendampingi masyarakat dalam hal permasalahan hukum yang di alaminya dalam proses pengadilan.

Menyikapi minimnya wawasan beberapa kalangan masyarakat tentang pentingnya pendampingan bantuan hukum tersebut, Deni Wijaya bersama beberapa rekannya membentuk sebuah Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Teratai Keadilan Nusantara (TKN).

LBH TKN ini resmi didirikan pada 10 Nopember 2019 belum lama ini, kantor sekretariat beralamat di Jl. Raya PT Indoporlen, Kedung Gede, RT.003 RW.016, Setiamekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Deni Wijaya selaku ketua pendiri mengungkapkan, bahwa tujuan dibentuknya LBH ini adalah untuk memberikan pengetahuan hukum kepada masyarakat umum, khususnya masyarakat kabupaten Bekasi.

Deni Wijaya, SH, ( acungkan jempol )

“Dengan adanya LBH ini, semoga masyarakat bisa mengakses Informasi Hukum dan Informasi Bantuan Hukum kepada LBH-TKN, agar segala permasalahan berkaitan dalam proses pengadilan betul – betul masyarakat bisa mendapatkan pendampingan advocat / pengacara sesuai ketentuan undang – undang yang sudah di tetapkan di negara kita,” jelas Deni ketika ditemui dikediamannya, Cipayung, Cikarang Timur. Jumat (13/12/2019).

*(TS)