TOPIKKITA.COM | BEKASI – Lembaga Bantuan Hukum Teratai Keadilan Nusantara (LBH-TKN) raih Penghargaan Kemanusiaan dari Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bekasi, paska banjir yang melanda di tujuh Kecamatan. Penghargaan diterima di kantor LBH-TKN Perum Bukit Sentosa Blok D No 12A Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sabtu, 27/03/2021.

Deni Wijaya, SH selaku Ketua LBH-TKN berujar, “Alhamdulillah…atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, saya mewakili kelembagaan mengucapkan banyak terimakasih, ini adalah amanah, sejatinya kita semua berjuang bersama-sama dan yang tak terlupakan, terimaksih banyak kepada para donatur dan masyarakat yang telah bahu-membahu membantu para korban banjir, tanpa mereka apalah kami. Tuturnya.

Menurutnya LBH-TKN sangat senang sekali bisa bersinergi bersama dengan GP.Ansor dan Banser untuk kegiatan sosial, apalagi bisa terjun langsung kelokasi guna mengetahui apa yang terjadi dilapangan dan bisa berbagi dengan para korban terdampak.

Ahmad Muhaimin Algozali S.Pd.I Komandan Bagana ( Banser Tanggap Bencana ) yang biasa disapa Cak Imin mengatakan, “bahwa piagam penghargaan ini diberikan kepada para pendonasi, LBH-TKN salah satunya, yang diketuai oleh Deny Wijaya, SH Ujarnya.

Ia menambahkan, “ini adalah salah satu bentuk ucapan terimakasih GP. Ansor kepada masyarakat dan LBH-TKN atas bantuan yang telah diberikan kepada para korban terdampak banjir, di beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi waktu lalu. Sebanyak 125 Piagam Kemanusiaan diberikan kepada para donasi, salah satunya diberikan kepada LBH-TKN. Terang Cak Imin.(AM).

BACA JUGA :  Syarif Bunarif, Sekjend NU Kabupaten Bekasi : Bupati Harus Gerak Cepat Tangani Banjir