TOPIKKITA.COM | BEKASI – Lembaga Bantuan Hukum Teratai Keadilan Nusantara (LBH-TKN) bekerjasama dengan Banser berikan bantuan untuk korban banjir bandang di Kampung Gunung Mas, Desa Cicurug, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Rabu, 03/02/2021.

Deni Wijaya, SH selaku Ketua LBH-TKN mengatakan, “kami prihatin dengan saudara-saudara kami yang sedang dilanda bencana, yang terbaru ada banjir bandang di Cisarua. Kami bersama tim berinisiatif untuk buka donasi dan berkordinasi dengan pihak-pihak terkait, agar apa yang sudah di dapat dari para donasi, maupun yang akan kami salurkan benar-benar bermanfaat dan tepat sasaran. Ujarnya

Ia menambahkan, “kali ini kami bekerjasama dengan Banser untuk penyaluranya, ada sejumlah sembako dan kebutuhan lainnya yang akan kami berikan. Terimakasih banyak untuk para donasi yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk yang belum atau yang punya keinginan membantu tetapi bingung kemana memberikan, hubungi kami, insya Allah, kami akan jaga amanah yang bapak/ibu berikan kepada kami. Ungkap Deni.

Di tempat terpisah Muhaimin Algozali Komandan Kasatsus Bagana Satkorcab Banser Kab Bekasi ketika di hubungi via aplikasi Whatsapp oleh awak media mengatakan, “terimakasih banyak LBH-TKN sangat peduli dengan saudara-saudara kita, mereka sudah kali kedua bekerja sama dengan kami, ada sembako, pipa air, pampers dan lain-lain. Ujar Algozali

Masih kata Algozali, “ini akan kami salurkan bagi saudara-saudara kami yang terkena bencana banjir bandang di Kampung Gunungmas, Desa Cicurug, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Terimakasih banyak LBH-TKN, jangan pernah lelah membantu. Harapan saya kepada lembaga, organisasi, instansi, ataupun masyarakat yang akan mengikuti jejak LBH-TKN kami siap bekerja sama. Pungkasnya. (AM)

 

BACA JUGA :  KH. Amin Nur Ketua MUI Terpilih, Bupati Eka Janji Geratiskan Siswa Hafal Qur'an