TOPIKKITA.COM | BEKASI – Lazisnu PCNU Kabupaten Bekasi adakan peresmian kantor baru dengan mengadakan tasyakuran, potong tumpeng dan santunan anak yatim di Perum Grand Cikarang City Blok F 10 No 10 Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jumat, 02/04/2021.

Ketua PCNU Kabupaten Bekasi dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan, pada kesempatan kali ini kita bisa berkumpul dan menjalin silaturahmi. Kami apresiasi, Lazisnu kini memiliki tempat sekretariat, semoga bisa dimanfaatkan bagi umat, bisa untuk posko, bagi kemanusiaan dan sebagainya. Tuturnya.

Ia menambahkan, “Insya Allah kedepan kita bisa bekejasama dengan pihak ketiga sehingga bisa mensejahterakan umat. PCNU Kabupaten Bekasi dengan beragam lembaganya sedang berusaha keras, menggalang kebersamaan, bersinergi dan bersatu. Kita juga sedang merambah kepelosok-pelosok untuk menjadikan NU besar di Kabupaten Bekasi. Pungkas H. Komarudin.

Di tempat yang sama Salman Alhakimi selaku Ketua Lazisnu PCNU Kabupaten Bekasi mengatakan, “Alhamdulillah peresmian kantor baru Lazisnu terlaksana, acara walau sederhana berjalan dengan baik dan lancar. Terimakasih banyak kami haturkan kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir wabil khusus para Ketua, Kyai serta para Ustadz. Ujarnya.

“Di kesempatan ini, kata Salman selain tasyakuran Kantor Peduli Kemanusiaan, kita Lounching Coin NU dan kami juga berbagi kepada anak yatim, tidak banyak yang diberikan yaitu ada sedikit uang, Quran, Juz Amma, dan sembako. Insya Allah kedepan bisa kita lakukan lebih baik lagi”. Ungkap Salman.

Acara pun semakin hangat dengan tausiah dari Kyai Atin Hayatin Kauni pengasuh ponpes Halqoh El Istigotsah. Turut hadir dalam acara Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, Ketua MWCNU Cikarang Utara, Ketua LTNNU, Ketua LTMNU, Ust Junaedi serta Ust Romdoni dan para tamu undangan. (Ts/Am/Ltn)

BACA JUGA :  Bakti Sosial SMSI Membuat Warga Bahagia