TOPIKKITA.COM | BEKASI – Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar NKRI bekerjasama dengan Relawan BN Holik dan Komunitas Brio salurkan bantuan untuk para korban bencana banjir.

Beberapa titik wilayah yang terdampak banjir yang akan didatangi untuk diberikan donasi diantaranya Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur, Kedung Waringin dan Pebayuran. Kamis (11/02/2021).

Ketua Laskar NKRI, A. Kamandanu berujar, “kami sangat prihatin dengan saudara-saudara kami yang menjadi korban bencana banjir. Ini terjadi di beberapa daerah, akan tetapi masih ada yang belum surut. Kami tersentuh, sehingga kami berinisiatif dan berusaha semampu kami untuk bisa meringankan beban para korban”. Ujarnya.

Arya melanjutkan, “Alhamdulillah, banyak dari kawan-kawan yang mau ikut serta membantu baik berupa makanan siap saji, materil, pemikiran, tenaga dan sebagainya. Seperti kawan dari komunitas Brio, relawan dan lain-lain yang tidak sungkan mau bekerjasama dengan Laskar NKRI. Semoga musibah ini segera berlalu, semua di berikan kesehatan selalu, di jauhkan daripada penyakit dan kita semua dalam lindungan Allah SWT,”  Pungkas ketua Kamandanu. (Tfk/AM/Fkr)

BACA JUGA :  Dampak Banjir Belum Selesai, NU Care Lazisnu Kabupaten Bekasi Masih Terus Bantu Warga